Search This Blog

Monday 9 January 2012

Cinta Kasih


Cinta Kasih sejati saya yakin adalah suatu keputusan atau suatu komitmen. Sebelum saya
benar benar dapat mencintai seseorang,saya harus mengambil keputusan batin yang
membaktikan saya untuk segala sesuatu yang baik bagi dia yang saya kasihi.
Cinta kasih mengerak kan saya,untuk mengatakan, melakukan, menjadi apa yang di butuhkan
oleh dia yang saya kasihi. Cinta kasih dapat meminta saya untuk bersikap keras atau lembut
untuk menjadi baja kuat. Cinta kasih dapat meminta saya untuk menhadapi orang yang saya
kasihi atau dapat meminta saya untuk menhibur orang itu. Akan tetapi saya harus berkata "YA"
kepada cinta kasih. Saya harus membuat keputusan dan komitmen itu.
Apa pun yang di minta oleh cinta kasih untuk saya lakukan, saya harus siap sedia untuk
melakukan-nya.!

No comments:

Post a Comment